Kamis, 16 Agustus 2012

yesterday, you call me bestfriend...

2 days ago...we met with our sense of missed.
I think we gonna make it our day. Hang out over the night. You, Me and 2others our bestfriend
But no! i was wrong, you've brought your others friend, pacarmu. Iya pacarmu. Kamu ga pernah cerita ke kita kalo kamu deket sama cowo lain, ga kayak dulu.
Kita kecewa, wajar bukan? Kamu pernah ngomong sebisa mungkin kita ketemu, tapi nyatanya? Kamu sibuk sama temen-temen barumu. Kita kecewa, wajar bukan?
Baru kemarin kamu ngomong "nggak sav, aku gamungkin kayak gitu. Lupa sama temen lama." But you did  a little it:-)
Aku dan mereka, kangen kamu yg dulu lo. Don't you feel the same feelings?
Kamu lebih sibuk sama yang lain-lain, listen about my problem pun kamu gabisa. Ga kayak dulu.
Dulu kamu selalu dengerin curhatan kita lo, kamu terlalu care sama kita. Sampai-sampai kita panggil kamu Bunda, emak.
Nggak, aku gaminta kamu buat kayak dulu.
Nggak, aku ga niat buat sindir kamu di sini.
Nggak, aku ga maksud buat itu semua.

I'm just a little miss our time when we at the junior high school.