Rabu, 29 Agustus 2012

My 15....


Selasa, 28 agustus 2012.
"Selamat ulang tahun ya sav..semoga makin-makin ya."
Hampir setiap orang yang kenal sama aku ngomong gitu kalo ketemu aku....
Yap! yesterday was my birthday!!! Happy birthday Capilaaaa<:-D
Thanks god, I'm 15 now!!!!!!!!!!!!!!!:----D
Tadi, iya tadi pulang sekolah sempet ngerayain kecil2an sama jablay-jablay ku DewiAmelBunda yunik, dan Sean!!!!
TFT yaa rek:---D
ngga sempet foto-fotoan, maklum di tempat umum gitu:b
dann.....ini dari mereka-mereka.....
ini dari gustama({})
Tama bela-belain kirim ini looo, pas waktu annive, iyaaa!! tanggal 27 nya aku sama dia annive yg ke 15bulan, bulan ini memang serba 15 ya:')
Happy 15th monthversarry  gus:-)
"Langgeng ya sama aku, aku sayang kamu."
aku sayang kamu juga gus:')
rainbow cake, happy birthday sapi...
Itu dari anak-anak, hihihi lucu yaaaa:-D
Sapi.
Yak, boneka sapi nya dari bonet .makasihh boneettt:-D
netbook's container
From dewi and yunidaaaa :-)
Amel's.
Thanks for everythings all, i love both of you gus, yun, mel, net, wi:-)

Happy birthday, Sapi.
Happy monthversarry, gus.