Minggu, 24 Juni 2012

kata temenku

Hai there.How's your day? I Hope it's your day ya;-)
I'm single now. We are Break.
Too sweet to remember that.
I'm not His anymore.
*backsound: don't you remember. -Adele

When will I see you again?
You left with no goodbye, not a single word was said,
No final kiss to seal any seams,
I had no idea of the state we were in,

Kemarin malem, kamu bilang gabakal ninggalin aku kan? Mana buktinya? Kamu ninggalin aku tanpa ngomong "baik2 ya kamu." Kenapa kita sekarang jadi gini?



I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,
Aku tahu aku anaknya egois, mau menang sendiri. Hey! bukannya kamu dari awal sudah tau? Tapi kenapa kamu gitu ke aku aku?
But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,
Kamu tau aku gabisa tanpa kamu, kamu tau itu kan? Tapi kenapa kamu lupain janji2 mu? kenapa kamu ninggalin aku gitu aja? Kamu ga ikut waktu kita dulu? Katamu kita break, kok ga balik-balik? And your reason's Distance. Kenapa baru sekarang?

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,
Kapan terakhir kali kamu mikirin aku ya? Atau kamu sudah lupain kenangan ttg kita? Aku selalu bersyukur punya kamu, Sedangkan kamu? Aku punya salah sebesar itu kah sama kamu? Kamu bohongin aku sekarang. Sakit.



Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free.
And hope that you find the missing piece,
To bring you back to me,
Aku sudah coba jauh dr kamu, aku kasih kamu kesempatan buat balik ke aku, tapi apa yang malah kamu kasih ke aku? Bentakan, emosi, hinaan. Aku tetep pertahanin kita sampai sekarang.
Aku pantas nerima itu kan?

Why don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Inget ga waktu kamu manjain aku lewat sms, waktu kamu bikin aku ketawa lewat telfon, waktu kamu bikin aku nangis di webcam.
Kamu pernah sayang sama aku.Inget ga? Aku pernah kamu puja.


Kata temen-temenku, aku ini bodoh.
Kata temen-temenku, aku ini harus kuat.
Kata temen-temenku, aku gaboleh keluarin air mata lagi.
Kata temen-temenku, aku ini cewe kuat.
Kata temen-temenku, aku harus move on dari kamu.
Kata temen-temenku, aku harus cari Jacob black-ku.
Jacob black yang bisa bikin Bella swan move on dari Edward cullen-nya. Tapi akhirnya Si Bella ninggalin Jacob buat kembali ke Edward.Miris ya.
Temenku dulu pernah percaya kalo kita ini jodoh, engga bakal kemana-mana...mereka salah yaa?

Itu hanya kata temen-temenku.
aku engga sekuat itu.
Tapi aku percaya, suatu saat kita pasti balik.