Rabu, 04 Juli 2012

Trimurtians★

Hai bloooooooggers.
How's your day?

Ah! mau cerita nih, tentang sekolah gt deh.
Aku engga keterima di SMA negri, nemnya pas-pas an:-( ngepress bgt malahan. Tapi bangga jg sih hasil sendiri hihi.
yap nem aku 34,2. Kecil? Bodo deh.
Akhirnya mama putusin buat sekolah di SMA Trimurti gitudeh, pertama males bgt. Apalagi itu bekas sekolahnya Mas aku-_-
Ini mah namanya keturunan yak, Kakak-Adik sekolah situ semua. Ah! semoga engga deh:b
Aku daftar gelombang pertama, it means langsung diterima, engga pake ranking atau semacamnya.
Kalian keterima di SMA mana guys? Ah! adaptasi lagi.
Eh btw, aku sudah jadi alumni SMPN 10 surabaya ya? Ah! i'll miss my tiny school so damn. Thanks for gave me a lot of memory, thanks for gave a lovely friend like they. I'll miss both of you school, friends, teachers;-)
Sabtu! iya sabtu, aku bakal jalanin Pra-Mos di Trimurti dan Seninya aku sudah Mos (Masa Orientasi Siswa)
Rasanya baru kemarin aku berjuang buat UNAS sama anak Serdadu, Try-out bareng, contekan bareng, Rame dikelas bareng, Eh sekarang udah mencar-mencar ke sekolah lain:')
Hope all of you be a succesful on your new school guys, I'll miss all of you every second in my life:))
See you later;-)

Now, i'm ready to be a Trimurtians