Rabu, 06 Juni 2012

derita saya.

At night when the stars,
Light up my room
I sit by my self
Talking to the moon
try to get to you
in hopes you're on
the other side
talking to me too.
huuaahhh!
Nulis sambil nangis nih ceritanya:'') iyaaa nulis post ini sambil nangis, grgr jarak bungcudh!
LDR, Long distance relationshitship. Jarak jadi masalah buat kita ya huhu.
udah setahun lebih ngejalanin hubungan ini. But i'm still hoping someday you can hold my hand hihi.
Gatau, malem ini jadi klimaks nya aku buat ngeluarin rasa-rasa aneh yg rasa nya bikin hati jadi sesak seharian ini. Apalagi tadi pagi sempat tengkar sama dia.
Pengen teriak sekeras-kerasnya. Pengen nangis di pundaknya. Tapi apa daya....jarak tak sampai. *puk-puk*
Emang sih galau nya itu, salahnya aku sendiri, but can you help me to soothe me? Nope, he can't.
I think, he's changed. Sejak aku pulang dari bali, dia itu selalu gak ada buat aku, sibuk ini lah, itulah.
Dia juga ngiranya aku punya yang lain. Dicurigain itu ga enak tau:-)
Apalagi kita LDR, kepercayaan itu penting hehe.
Tadi, aku stalkin' anak yang pacaran jaraknya.....ah sudahlah.
and.....oohh sucks!i've got envy and jealous with them! eerrhh! *close tab*
Mereka di twitter sama di dunia asli pasti romance:-( huhu envy.
Tadi sempet bilang sih kalo pengen bgt jalan bareng, di boncengin, di cium keningnya.HUAHHHHHH!
This some of the coverstation, Me and Him.

Me : "Sayang...."
Him : "Iya sayangku?" 
Me : "Aku pengen jalan bareng:-( pengen di boncengin, pengen makan j.co rasa almond sama kamu:-(" oh suck.i'm crying now.
Him : "Iya sama sayang, aku juga mau:-(" you just answered like that?oh-damn.
Me : "hihi, aku sayang kamu<3"
Him : "aku lebih sayang kamu<3" don't you remember this morning?you broke my heart men!
Him : "Besok kamu ada acara ga?"  oh god, he want to video call me maybe.
Me : "Engga, kenapa?Mau ngajak aku jalan ta?........"
Him : "Engga sayang, aku mau minta ijin, besok aku diajak saudaraku....." I'm crying out now, don't you know that?

Damn!
Aku yang pengen jalan sama kamu, kenapa jadi dia yang jalan sama kamu?
Envy with someone who can look and touch you.I hate them.
Rasanya itu gini <////3 banget tau hehe.

Sudah ah curhat nya muehehehe.
Mau peluk kamu guling aja.
bye.huhu.
"never planned that one day, i'd be losing you" The one that got away.